Dubes Inggris: Semoga Idul Fitri Membawa Keberkahan dan Kebahagian untuk Kita Semua

Kamis, 13 Mei 2021 - 09:35 WIB
loading...
Dubes Inggris: Semoga Idul Fitri Membawa Keberkahan dan Kebahagian untuk Kita Semua
Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins berharap Idul Fitri dapat membawa kebahagiaan dan juga keberkahan bagi semua orang. Foto/Tangkap layar
A A A
JAKARTA - Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Owen Jenkins berharap Idul Fitri dapat membawa kebahagiaan dan juga keberkahan bagi semua orang. Dia juga berharap masyarakat Indonesia selalu diberikan kesehatan.

"Atas nama pemerintah Inggris, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di Indonesia," ucap Jenkins, dalam siaran pers Kedutaan Besar Inggris yang diterima Sindonews pada Kamis (13/5/2021).

"Semoga Idul Fitri tahun ini membawa berkah, kesehatan dan kebahagiaan untuk kita semua," sambung diplomat senior Inggris tersebut.

Jenkins kemudian menuturkan, meskipun dunia saat ini masih dalam kondisi pandemi, silaturahmi tidak boleh putus, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Meskipun kita masih di tengah pandemi, namun silaturahmi harus selalu kita jaga, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai Covid-19," ujarnya.

"Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," tukas Jenkins dalam pesan Idul Fitrinya tersebut.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)