Brand Lokal Ringspun Tembus ke Manchester Inggris

Selasa, 11 Mei 2021 - 16:08 WIB
loading...
Brand Lokal Ringspun Tembus ke Manchester Inggris
Dua Wirawan di tempat produksi Ringspun. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Prestasi anak muda Indonesia dalam berbisnis dan menghasilkan produk-produk berkualitas patut dibanggakan. Salah satunya brand lokal Ringspun yang digagas oleh Michael Wirawan dan Alex Wirawan.

Bukan main, dua anak muda asal Indonesia, Michael Wirawan (@mikeywirawan) dan Alex Wirawan (@alexwirawan) berhasil mengibarkan brand lokal sampai ke negara Inggris, tepatnya ke Manchester.

Baca juga:Larangan Mudik Efektif Tekan Aktivitas Jalan Tol hingga 50%

"Ringspun merupakan brand lokal dengan basis streetwear ini ternyata mampu bersaing, bukan hanya di lokal tetapi juga di negara asing. Jika kita berusaha, tidak ada yang tidak mungkin," tutur dua Wirawan dalam keterangannya, Selasa (11/5/2021).

Menurut mereka, brand tersebut lahir ketika keduanya fokus pada ekspor. Kini dua anak muda itu mau melebarkan sayapnya di Indonesia dan siap bersaing dengan brand-brand lokal lainnya seperti Erigo, Roughneck, Edwin Jeans, dan juga brand besar lainnya.

Baca juga:Libur Lebaran, Ragunan Buka Khusus Warga DKI Jakarta

"Dengan menonjolkan harga yang terjangkau dan model yang cepat, Ringspun yakin dapat menguasai pasar di Indonesia dengan cepat," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)