Ajari Ibu Menyusui, Bintang TikTok Ini Muak Diserang Komentar Mesum

Sabtu, 08 Mei 2021 - 01:00 WIB
loading...
Ajari Ibu Menyusui, Bintang TikTok Ini Muak Diserang Komentar Mesum
Nad Masrom, 35, konselor laktasi bersertifikat di Malaysia diserang komentar mesum di video TikTok yang mengedukasi para Ibu menyusui. Foto/TikTok @nadmasrom
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang konselor laktasi bersertifikat dan terapis pijat di Malaysia muak dengan serangan komentar mesum dari pengikut online-nya yang dia sebut "berpikiran kotor".

Nad Masrom, secara teratur mendidik para Ibu tentang menyusui bayi melalui video pendek di TikTok. Konten-kontennya yang mendidik itu telah menjadikannnya bintang di platform tersebut.



Melalui Twitter, Nad Masrom mengungkapkan rasa jijiknya atas komentar mesum dari para pria yang membanjiri kolom komentar diplatform media sosialnya.

Dalam posting-an yang panjang, konselor berusia 35 tahun itu mengecam para komentator tersebut karena kontennya dianggap berbau seksual.

“Normalisasi pornografi?” tanya Nad kepada para pengikutnya di Twitter dengan sinis.

Dia kemudian mengakui bahwa komentarmesum di akun TikTok-nya dengan sekitar 55.000 pengikut telah menjadi masalah besar.

“Beberapa orang mengatakan bahwa saya yang harus disalahkan," ujarnya.

“Apakah masih kesalahan wanita ketika pria yang berpikiran kotor tidak bisa mengendalikan nafsu mereka?” lanjut dia.

Nad juga membagikan beberapa komentar vulgar yang di-posting pengikutnya di bawah video edukasi yang ditujukan untuk Ibu menyusui.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)