Menteri Perdagangan Malaysia Ikut Bersihkan Masjidil Haram Usai Hujan Deras

Rabu, 28 April 2021 - 19:33 WIB
loading...
Menteri Perdagangan Malaysia Ikut Bersihkan Masjidil Haram Usai Hujan Deras
Menteri Perdagangan Malaysia, Muhammad Azmin Ali, ikut membersihkan sisa genangan air yang membasahi Masjidil Haram saat hujan mengguyur Kota Suci Makkah pada Selasa (27/4/2021) lalu. Foto/sabq.org
A A A
MAKKAH - Menteri Perdagangan Malaysia , Muhammad Azmin Ali, ikut membersihkan sisa genangan air yang membasahi Masjidil Haram saat hujan mengguyur Kota Suci Makkah pada Selasa (27/4/2021) lalu.

Momen itu ia bagikan dengan mempublikasikan foto dirinya mengepel genangan air disana. Peristiwa itu kemudian ditulis oleh media setempat.

"Menteri Perdagangan Malaysia ikut menghilangkan genangan di Masjidil Haram di Mekkah," katanya dalam judul di berita.



Dalam foto berita, terlihat Azmin Ali tampak mengepel dan mengeringkan lantai masjid yang kala itu basah.

"Hari ini hujan anugrah turun deras, saya bisa menyumbangkan sedikit tenaga dan tenaga untuk bisa bersama staf Masjidil Haram saat hujan deras turun," ucapnya mengutip pemberitaan media sabq.org, Rabu (28/4/2021).

Gambar tersebut mendapat interaksi luas di media sosial. Sejumlah warga merasa kagum atas inisiatif Menteri Malaysia yang tidak ragu untuk bekerja melayani Masjidil Haram di sebelah petugas kebersihan.

"Hari ini, hujan sedang hingga lebat turun di berbagai bagian Mekkah, dan Tuhan membuat hujan kebaikan dan berkah, dan manfaatnya menyebar ke seluruh negeri," tutupnya.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)