Diduga Dibully, Bocah Dilemparkan ke Kali Pemancingan Nambo Klapanunggal

Kamis, 22 April 2021 - 13:11 WIB
loading...
Diduga Dibully, Bocah Dilemparkan ke Kali Pemancingan Nambo Klapanunggal
Video viral di media sosial seorang bocah yang mengalami dugaan pembullyan dengan cara dilemparkan ke danau atau kali tempat pemancingan di Nambo Klapanunggal, Bogor. Foto: IG @news_warga
A A A
JAKARTA - Video viral di media sosial seorang bocah yang mengalami dugaan pembullyan dengan cara dilemparkan ke danau atau kali tempat pemancingan. Adapun kejadiannya di Nambo Klapanunggal, Bogor.

Video itu diunggah melalui Instagram dengan akun @news_warga, Kamis (22/4/2021). Diketahui kalau kejadian pembullyan itu terjadi saat korban dan teman-temannya sedang memancing di sebuah kali di Nambo Klapanunggal.
Baca juga: Viral! Pria Ngaku Polisi Mau Nilang di Kemayoran, Ditantangin Eh Malah Kabur

Adapun bocah itu disebutkan warga Gunungsari, Citeureup, hanya saja dia tinggal bersama ibunya di kawasan Nambo Klapanunggal. Dari unggahan itu, disebutkan korban ingin ikut memancing bersama temannya, namun dia malah dibully oleh sejumlah orang.

Dari video itu, korban dilemparkan oleh temannya yang tampak lebih dewasa ke kali tempat pemancingan. Dari informasi di akun tersebut dikabarkan pihak keluarga korban telah melaporkannya ke pihak kepolisian. Hanya saja, belum ada informasi dari kepolisian tentang kejadian tersebut.
Baca juga: 6 Teroris Penyerang Mako Brimob Depok Dihukum Mati
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)