Gandeng ShopeePay, Houzcall Tawarkan Layanan Salon di Rumah dengan Harga Terjangkau

Minggu, 18 April 2021 - 16:16 WIB
loading...
Gandeng ShopeePay, Houzcall Tawarkan Layanan Salon di Rumah dengan Harga Terjangkau
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 berimbas pada pembatasan jam operasional sejumlah bisnis seperti restoran, mal, klinik kecantikan, salon, dan tempat hiburan lainnya. Di sisi lain, masyarakat tetap perlu memenuhi kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan primer hingga tersier seperti perawatan diri.

Menyikapi hal tersebut, Houzcall, aplikasi pemesanan layanan salon terpercaya, memasilitasi konsumen di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) yang ingin memanjakan diri selama di rumah.

Head of Operation Houzcall, Frieska mengatakan, Houzcall hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam merawat diri dan pijat ala salon kecantikan yang aman dan nyaman dari rumah.



Terkait hal itu, Houzcall berupaya menyediakan layanan berkualitas dan terpercaya sehingga konsumen dan mitra Houzcall tidak perlu khawatir dengan standar kesehatan dan kebersihan yang diterapkan.

Mitra Houzcall, kata dia, dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) meliputi haircap, faceshield, masker, sarung tangan latex, washable pants, dan baju ganti setibanya di rumah klien. "Seluruh mitra Houzcall juga melakukan tes swab antigen dua minggu sekali," ungkapnya, Minggu (18/4/2021).

Menurut Frieska, para pengguna dapat melihat laporan informasi kesehatan yang berisi kondisi kesehatan mitra Houzcall sebelum datang ke rumah klien. "Selain menyediakan layanan salon terbaik, memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas Houzcall,” imbuhnya.



Dia membeberkan, saat ini Houzcall telah menggandeng lebih dari 300 mitra Houzcall yang terdiri dari stylist dan therapist dan telah melalui proses kurasi yang detail sehingga mitra yang bergabung adalah mereka yang kompeten dalam memberikan layanan di bidang beauty and wellness.

"Seiring dengan memenuhi permintaan konsumen, Houzcall juga membuka lapangan pekerjaan bagi stylist dan therapist yang membutuhkan pemasukan tambahan di tengah pandemi," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)