Deliserdang Gempar, Menolak Rujuk Mama Muda Ini Ditikam Suaminya Hingga Sekarat

Minggu, 18 April 2021 - 11:06 WIB
loading...
Deliserdang Gempar, Menolak Rujuk Mama Muda Ini Ditikam Suaminya Hingga Sekarat
Menolak rujuk kembali, Halimah Pineh (28) sekarat ditikam suaminya, Sabtu (17/4/2021), petang kemarin. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
A A A
DELISERDANG - Menolak rujuk kembali, Halimah Pineh (28) sekarat ditikam suaminya, Edi Sianipar (33) yang berprofesi sebagai sopir warga Tanjung Selamat, Gang Nusantara Ujung, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sabtu (17/4/2021) petang.



Akibat tragedi ini, korban mengalami luka tusuk di bagian dada kiri dan tangan kanan hingga harus menjalani perawatan di IGD RSUP H. Adam Malik. Sedangkan pelaku, Edi Sianipar langsung ditangkap warga dan diamankan di Pos Polisi Selayang, kemudian dijebloskan ke terali besi Polsek Delitua.



Kejadian berdarah pada Sabtu (17/4/2021) pukul 17.30 WIB tersebut, berawal saat korban yang indekos di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, kedatangan tamu yang tak lain suaminya, Edi Sianipar.



Kedatangan pelaku menemui Halimah Pineh untuk mengajaknya kembali rujuk. Pelaku ingin membawa istrinya kembali pulang ke rumah. Namun ajakan pelaku ditolak korban. Pelaku tak terima, lalu menikam korban dengan pisau yang sudah dipersiapkan baru dibeli dari supermarket terdekat.



Panit III Satreskrim Polsek Deli Tua, Ipda Syawal Sitepu yang menerima laporan langsung turun ke TKP. Setelah diamankan, tersangka Edi Sianipar mengakui perbuatannya menikam istrinya . Penikaman istri tersebut diduga sudah direncanakan, sebab sebelum mengunjungi korban pelaku membeli pisau belati di salah satu supermarket terdekat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)