Ratusan Tokoh Dukung BPOM, Penny Lukito: Ini Jadi Energi dan Dukungan Moral yang Besar

Minggu, 18 April 2021 - 08:53 WIB
loading...
Ratusan Tokoh Dukung BPOM, Penny Lukito: Ini Jadi Energi dan Dukungan Moral yang Besar
Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Penny Lukito pun memberikan tanggapan atas dukungan para tokoh-tokoh nasional ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hingga kini, sebanyak 117 tokoh nasional dari berbagai profesi memberikan dukungannya kepada Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) terkait polemik Vaksin Nusantara yang digagas oleh mantan Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Penny Lukito pun memberikan tanggapan atas dukungan para tokoh-tokoh nasional ini.
“Saya mendengarkan menyimak dengan terharu dan rasa humble/kerendahan hati kami semua jajaran BPOM atas semua dukungan yang begitu besar dari tokoh-tokoh dan semua pihak,” ujar Penny dalam keterangan yang diterima, Minggu (18/4/2021).

Penny pun mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada tim inisiator yakni Solidaritas Tes Antigen. “Terima kasih penghargaan pada Tim Inisiator yang telah menggerakkan hati untuk dukungan pada kerja yang memang sudah menjadi tugas dan fungsi kami, melindungi masyarakat dan ikut membangun bangsa ini menuju kemajuan bersama,” tuturnya.

Penny menegaskan bahwa dukungan para tokoh ini akan memberikan energi dan dukungan moral yang besar agar BPOM tetap konsisten dengan yang telah dijalankan selama ini.

“Dukungan ini tentunya menjadi energi dan dukungan moral yang besar untuk konsistensi yang akan terus kami Jalankan.”
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)