Sambut Ramadhan Baik Bersama Vision+, Bisa Nonton Konten Seru Sambil Donasi

Sabtu, 17 April 2021 - 11:03 WIB
loading...
Sambut Ramadhan Baik Bersama Vision+, Bisa Nonton Konten Seru Sambil Donasi
Sambut Ramadhan Baik Bersama Vision+, Bisa Nonton Konten Seru Sambil Donasi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan, bulan yang sangat spesial bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia ini menjadi momen paling utama untuk berlomba mengumpulkan pahala dengan meningkatkan keimanan serta menebarkan kebaikan, salah satunya dengan melewatkannya bersama aplikasi streaming kesayangan para milenial, Vision+.

Selain meningkatkan iman dan taqwa dengan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan, Vision+ pun mengajak para pengguna untuk melalui momen Ramadan dengan penuh makna, dengan berbagai macam kegiatan positif yang bisa dilakukan sambil menjalani ibadah puasa.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, bulan yang sangat dinantikan oleh saudara-saudara muslim di di Tanah Air, Vision+ pun mengajak para pengguna untuk memanfaatkannya dengan kegiatan yang baik dan positif,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.



“Dengan tema Ramadhan Baik, ada banyak konten religi pilihan yang bisa menemani para Villenials saat berpuasa. Pengguna juga bisa menonton tayangan menarik dari konten-konten eksklusif Vision Premium sambil berdonasi. Tak hanya itu, ada referral code yang juga bisa dibagikan kepada teman atau keluarga agar bisa menonton tayangan Vision+ Premium secara gratis selama 7 hari. Ramadhan Baik ini diharapkan dapat membuat momen Ramadhan para pengguna jadi lebih bermakna,” lanjut Clarissa.

Untuk bisa bergabung dengan Ramadhan Baik bersama Vision+, ada banyak pilihan yang bisa dinikmati, di antaranya:

Tayangan religi penuh arti
Vision+ yang merupakan layanan streaming over the top (OTT) terkemuka di Indonesia memiliki library konten terlengkap dan sangat beragam, sehingga konten-konten religi menjadi salah satunya yang bisa dinikmati di Vision+. Pengguna bisa menyaksikan para hafiz cilik yang unjuk kemampuan dalam melafalkan dan menghafalkan lantunan ayat suci Al Qur’an dalam acara Hafiz Indonesia 2021. Tak hanya itu, tayangan spesial seperti Semesta Bertilawah , Buka Puasa Bareng Upin dan Ipin , Cahaya Hati Ramadan , serta Dai Spesial Indonesia turut hadir untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Ngabuburit Bareng 10.000 jam film & series
Merupakan salah satu momen yang paling dinantikan di bulan puasa, Vision+ pun hadir untuk mengisi waktu sebelum berbuka puasa atau ngabuburit dengan sederetan judul film dan series yang bisa disaksikan melalui gadget. Tayangan seru tersebut diantaranya, Takjil Hunter , Inside D’ Mosque, Bincang Ramadhan bersama Aa Gym, hingga film-film religi Tanah Air seperti Doa yang Mengancam (dibintangi oleh komedian Aming & Zaskia Adya Mecca), sampai dengan film religi yang meraup jutaan penonton, Ketika Cinta Bertasbih 1 & 2 (dibintangi oleh Kholidi Asadil Alam & Oki Setiana Dewi), dan masih banyak lainnya.



Sahur Seru Bersama Tayangan Pilihan
Untuk menemani momen sahur, Vision+ juga hadir untuk menghibur para pengguna dengan rekomendasi tayangan pilihan yang tersedia secara live streaming, diantaranya Preman Pensiun 5 , Amanah Wali 5 , dan juga Big Movies Platinum Sahur yang menghadirkan film-film Box Office seru seperti X-Men dan Die Hard . Dijamin akan membuat waktu sahur lebih bersemangat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)