Dirilis Desember 2020, Pengiriman Nissan Magnite Dimulai April

Sabtu, 17 April 2021 - 07:00 WIB
loading...
Dirilis Desember 2020, Pengiriman Nissan Magnite Dimulai April
Konsumen pertama Nissan Magnite Lina Sulistiowati di Nissan MT Haryono. Foto/NMDI
A A A
JAKARTA - Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) akhirnya mulai mengirimkan mobil baru Nissan Magnite ke konsumen per April ini. Hal itu ditandai dengan penyerahan unit pertama Nissan Magnite kepada konsumen bernama Lina Sulistiowati.

Pengiriman ini merupakan kabar baik pasalnya NMDI sudah merilis Nissan Magnite di Desember 2020. Dalam sesi press conference virtual Nissan Magnite yang diikuti SINDONEWS.Com beberapa bulan lalu, pihak NMDI memang mengakui masa tunggu Nissan Magnite cukup panjang. Pasalnya pabrik Nissan Magnite di India menerima permintaan yang sangat tinggi. Dalam waktu 15 hari peluncuran pada Desember lalu jumlah pemesanan bahkan sudah mencapai 15.000 unit.



Dirilis Desember 2020, Pengiriman Nissan Magnite Dimulai April


Pabrik Nissan di India bahkan baru bisa mencapai produksi 10.000 unit pada April ini. Tidak heran jika diterimanya unit Nissan Magnite ke konsumen Indonesia merupakan langkah yang perlu dipuji. "Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan,” kata Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) di Jakarta.

Tan Kim Piauw mengaku senang bisa menyerahkan unit All-New Nissan Magnite kepada pembeli pertama. “Kami senang menghadirkan All-New Nissan Magnite di Indonesia sebagai Compact SUV yang memberikan paket lengkap dan ideal karena menawarkan berbagai keunggulan dikelasnya” Ucapnya.



Lina Sulistiowati sebagai penerima pertama mengaku sudah mengincar All-New Nissan Magnite sebelum peluncuran resminya di Indonesia. Awalnya Lina Sulistiowati mengenal mobil ini dari review youtube di luar Indonesia. “Nissan merupakan mobil yang nyaman, modelnya memesona dan fitur yang lengkap di kelasnya menjadi daya tarik awal untuk membeli Nissan Magnite” ucap Lina di Nissan MT Haryono.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)