Pentagon: UFO Berdengung di Atas Kapal Perang AS Nyata!

Selasa, 13 April 2021 - 14:26 WIB
loading...
Pentagon: UFO Berdengung di Atas Kapal Perang AS Nyata!
USS Kidd, salah satu dari tiga kapal perang Amerika Serikat yang diganggu gerombolan UFO di lepas pantai California pada 2019. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Pentagon telah mengonfirmasi bahwa foto-foto yang menunjukkan UFO berdengung di atas kapal perang Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) di California tahun 2019 adalah nyata. Foto-foto itu diambil oleh personel Angkatan Laut.

UFO adalah singkatan dari unidentified flying object atau objek terbang tak dikenal.



Foto-foto itu telah bocor dari penyelidikan resmi terhadap objek-objek terbang tak dikenal. Foto-foto tersebut disiapkan sebagai bukti untuk Kongres AS pada bulan Juni.

Menurut Mystery Wire, foto-foto yang diperoleh pembuat film Jeremy Corbell menunjukkan UFO di atas empat kapal perang AS di lepas pantai California pada 2019.

Satu foto menunjukkan objek berbentuk piramida dan foto lainnya terdaftar dengan catatan berbunyi; "tidak diketahui".

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa foto dan video yang dirujuk diambil oleh personel Angkatan Laut," kata seorang juru bicara Pentagon dalam sebuah pernyataan yang dilansir The Mirror, Selasa (13/4/2021).

"[Unidentified Aerial Phenomena Task Force] telah memasukkan insiden ini dalam penyelidikan mereka yang sedang berlangsung," lanjut dia.

Bulan lalu The Drive melaporkan bahwa kapal perang Angkatan Laut AS telah diserbu oleh enam objek terbang misterius yang digambarkan melakukan manuver berani di atas kapal-kapal perang di dekat tempat latihan militer yang sensitif.

Selama insiden pada Juli 2019, tidak ada satu pun kapal perang yang dapat mengidentifikasi objek terbang tersebut dan insiden tersebut membuat bingung para saksi.
Pentagon: UFO Berdengung di Atas Kapal Perang AS Nyata!

Baru-baru ini dilaporkan bahwa AS memiliki setumpuk bukti rahasia yang menunjukkan UFO melakukan hal-hal yang bertentangan dengan penjelasan. Itu termasuk memecahkan penghalang suara tanpa membuat ledakan sonik, dan melakukan manuver yang tidak mungkin dilakukan dengan teknologi manusia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)