1.200 Guru dan Alumni Sekolah Islam Al-Azhar Lakukan Vaksinasi Tahap 2

Senin, 12 April 2021 - 06:21 WIB
loading...
1.200 Guru dan Alumni Sekolah Islam Al-Azhar Lakukan Vaksinasi Tahap 2
Alumni Sekolah Islam Al-Azhar (ASIA) kembali menyelenggarakan vaksin tahap kedua untuk para tenaga pengajar dan Lansia di lingkungan Sekolah Islam Al-Azhar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Alumni Sekolah Islam Al-Azhar (ASIA) kembali menyelenggarakan vaksin covid-19 tahap kedua untuk para tenaga pengajar dan Lansia di lingkungan Sekolah Islam Al-Azhar. Vaksinasi Covid-19 yang telah diadakan ketiga kalinya oleh alumni Sekolah Islam Al-Azhar ini berjumlah sekitar 1.200 orang yang terdiri dari guru-guru, pensiunan guru, alumni yang sudah masuk lansia, dan orang tua alumni yang sudah lansia (lanjut usia).

Vaksinasi tahap dua ini ditutup dengan sambutan dari Deputi Menko Perekonomian Republik Indonesia, Rudy Salahuddin yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas Alumni Sekolah Islam Al-Azhar (ASIA) dan Ketua Umum Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar, Sobirin.

"Alhamdulillah, telah terlaksana vaksinasi tahap kedua untuk tenaga pengajar, alumni, dan orang tua alumni yang diadakan oleh ASIA. Semoga dengan diadakan vaksinasi ini dapat membantu program pemerintah dalam rangka percepatan pendistribusikan vaksin kepada para tenaga pengajar dan lansia sehingga distribusi untuk vaksinasi dapat tersalurkan dengan cepat dan merata” kata Rudy Solahudin atau biasa disapa dengan Rudy Bun.

“Terima kasih kepada teman-teman alumni (ASIA) dan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar yang telah mensupport, memfasilitasi, dan mensukseskan kegiatan vaksinasi tahap ke-2 ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bukti kontribusi alumni terhadap almamater dan menjadi bukti ASIA dalam mendukung pemerintah dalam mempersiapkan rencana kegiatan mengajar tatap muka kedepannya" lanjut Rudy Bun.

Dalam kesempatan ini Rudy Bun didampingi juga dengan Ketua Harian ASIA (Aldy Perdana Putra), Sekjend ASIA (Laksono Bima Pratama), dan Bendahara Umum ASIA (Satria Zulkarnain Tarigan) dan Ketua Pelaksana Kegiatan (Kresna Mukti).

"Walaupun sudah di vaksinasi secara dua tahap, kami berharap agar semua peserta maupun masyarakat lainnya tetap menjaga ketat protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan tidak terlena. Tetap Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencuci Tangan,” ungkap Ketua Harian ASIA, Aldy Perdana Putra di sela-sela acara pada saat liputan.

Acara vaksinasi tahap ke-2 ini dilakukan selama dua hari yaitu 10-11 April 2021 di lingkungan Sekolah Islam Al-Azhar dan dibagi berjadwal dengan kapasitas yang ditentukan oleh panitia. Selain mendapatkan bukti vaksinasi 2 tahap, peserta juga mendapatkan sertifikat vaksin yang telah diselenggarakan oleh ASIA yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum ASIA, Ahmad Riza Patria, yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)