1 Buronan Terduga Teroris Jakarta Serahkan Diri ke Polisi

Jum'at, 09 April 2021 - 16:13 WIB
loading...
1 Buronan Terduga Teroris Jakarta Serahkan Diri ke Polisi
Satu buronan terduga teroris, Nouval Farisi, yang terlibat dalam aksi terorisme di DKI Jakarta, menyerahkan diri ke polisi. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satu buronan terduga teroris , Nouval Farisi, yang terlibat dalam aksi terorisme di DKI Jakarta, menyerahkan diri ke polisi. Ia sebelumnya telah resmi dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang ( DPO ).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah membenarkan ihwal terduga teroris tersebut menyerahkan diri ke aparat kepolisian. "Iya benar," katanya saat dikonfirmasi awak media perihal penyerahan diri tersebut, Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan sebelumnya mengungkapkan, dalam hal ini ada empat orang yang masuk dalam DPO terkait aksi terorisme.

Baca juga: Jokowi Sebut Terorisme Lahir dari Cara Pandang dan Paham yang Salah

"Densus 88 telah mengeluarkan DPO pada 3 April 2021. DPO tersebut ada 4, atas nama YI, AN, ARH dan NF. Dari keempat DPO nomor 2 telah ditangkap, sehingga dari 4 itu, tinggal 3 DPO yang masih belum ditangkap," kata Ahmad, Rabu (7/4/2021).

Ahmad menyebut, terduga teroris ditangkap di wilayah DKI Jakarta. Namun, Ahmad tak merinci lokasi pasti penangkapan terduga teroris itu. "Ketangkepnya di wilayah Jakarta juga, yang tertangkap di Jakarta," ujar Ahmad.

Sebelumnya, Densus 88 Antiteror Korwil DKI Jakarta memang melakukan penangkapan terhadap beberapa terduga teroris di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Adapun, buronan tersebut merupakan pengembangan dari keterangan tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya.

Baca juga: Densus 88 Antiteror Gerebek Rumah Terduga Teroris di Tanjung Barat, Jaksel


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)