Mengenal 5 Wanita Pemimpin Geng Penjahat Tersadis di Dunia

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Di antara kata-kata yang digunakan untuk mendeskripsikan Blanco selama kepemimpinannya di era "Cowboy Kokain" di Miami yang kecanduan narkoba pada 1970-an dan 1980-an adalah "haus darah".

Seorang ibu dari empat anak itu konon tertawa saat mendengarkan rintihan pria yang dia perintahkan untuk disiksa, sebagai cara untuk mengajar mereka agar tidak menyakiti keluarganya.

Jumlah pembunuhan yang diduga dia arahkan berkisar dari 40 orang hingga 200 orang, membentang dari metropolitan Miami hingga Queens, New York.

Polisi di Miami mengaitkannya dengan pembantaian Dadeland Mall 1979, serangan senapan mesin di pusat perbelanjaan yang menewaskan dua orang, selama perang antara pemasok kokain Kolombia dan distributor Kuba.

4. Sister Ping

Mengenal 5 Wanita Pemimpin Geng Penjahat Tersadis di Dunia


Cheng Chiu Ping, atau “Sister Ping,” lebih dari sekadar mendapatkan julukan jahat “Kepala Ular”, julukan China untuk penyelundup manusia.

Sister Ping alias "Kakak Ping" adalah pemimpin kelompok kejahatan bawah tanah di Chinatown New York.

Dia menyelundupkan sekitar 3.000 imigran ilegal dari China ke Amerika Serikat. Dengan biaya USD40.000 per kepala, dia mengumpulkan kekayaan sebesar USD40 juta pada 1980-an dan 1990-an.

Di masa jayanya, dia membiayai perjalanan berbahaya dan tidak manusiawi untuk menyelundupkan para pelanggannya dari Hong Kong ke Guatemala dan New York.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)