Delapan Tewas dalam Penembakan di 3 Spa AS, 6 Diantaranya Wanita Asia

Rabu, 17 Maret 2021 - 15:04 WIB
loading...
Delapan Tewas dalam Penembakan di 3 Spa AS, 6 Diantaranya Wanita Asia
Setidaknya 8 orang tewas, 6 diantaranya wanita Asia, dalam penembakan di tiga spa yang berbeda di Atlanta, AS. Foto/Atlanta Journal-Constitution
A A A
ATLANTA - Setidaknya delapan orang tewas dalam aksi penembakan di tiga spa terpisah di negara bagian Georgia, Amerika Serikat (AS). Enam diantara para korban adalah wanita dari Asia dengan seorang pria kulit putih berusia 21 tahun ditahan karena dicurigai sebagai pelaku.

Media lokal melaporkan Empat korban tewas di Young’s Asian Massage dekat Acworth, pinggiran ibu kota Georgia, Atlanta.

Kapten Jay Baker dari kantor sheriff Cherokee mengatakan kepada surat kabar bahwa korbannya adalah dua wanita Asia, seorang wanita kulit putih dan seorang pria kulit putih, sementara seorang pria Hispanik terluka.

Departemen kepolisian Atlanta secara terpisah mengonfirmasi bahwa empat wanita lain ditemukan tewas di dua tempat bisnis di timur laut Atlanta, yang diidentifikasi sebagai Gold Massage Spa and Aroma Therapy spa..

Polisi mengatakan kepada Atlanta Journal-Constitution bahwa keempat korban Atlanta adalah wanita Asia.


"Saat tiba, petugas menemukan tiga wanita yang meninggal di dalam lokasi dari luka tembak yang terlihat," jelas Departemen Kepolisian kota Atlanta.

Saat berada di tempat kejadian, petugas diberitahu tentang adanya tembakan di seberang jalan, di mana mereka menemukan korban perempuan keempat.

Pihak berwenang telah mengidentifikasi Robert Aaron Long sebagai tersangka dalam aksi ketiga penembakan tersebut.

"Sangat mungkin tersangka kami sama dengan yang ditahan di Cherokee," kata juru bicara polisi Atlanta Sersan John Chafee berdasarkan pola dari video pengawas di lokasi penembakan.

"Kami bekerja sama dengan mereka untuk memastikan dengan pasti bahwa kasus kami terkait," tambahnya seperti dikutip dari Al Jazeera, Rabu (17/3/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)