Wagub DKI Belum Terima Ada Penyusup dalam Vaksinasi Pedagang Tanah Abang

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:37 WIB
loading...
Wagub DKI Belum Terima Ada “Penyusup” dalam Vaksinasi Pedagang Tanah Abang
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Partia membantah terkait dugaan penyalahgunaan jatah vaksin Covid-19 bagi para pedagang di Pasar Tanah Abang . Menurut Riza, saat ini pihaknya belum menerima laporan tersebut.

Riza mengatakan, sesuai jadwal yang telah ditentukan gelaran vaksinasi Covid-19 yang diprioritaskan bagi pedagang di Pasar Tanah Abang tidak boleh disalahgunakan.

"Sejauh ini kami data sesuai data yang ada, yang menerima, itu memang harus pedagang pasar ya. Kita akan evaluasi kita akan periksa lebih lanjut. Apa memang terjadi orang-orang yang bukan pedagang pasar umpamanya menyusup," kata Riza di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (7/3/2021). Dia menegaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masih terus berlangsung. Melalui gelaran vaksinasi tersebut, lanjut dia, dapat memberikan rasa aman bagi penduduk di DKI Jakarta.

"Bahwa semua yang kita berikan sesuai dengan data yang kami terima. Fasilitas, tenaga kesehatan, penerima vaksin pedagang pasar, lansia, unsur pendidikan, wartawan semua sesuai itu (data)," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)