Berhubungan Intim dengan Siswa 15 Tahun, Guru Perempuan Ini Dipenjara

Sabtu, 06 Maret 2021 - 09:01 WIB
loading...
A A A
"Anda sudah memiliki otoritas atas dia berdasarkan sifat posisi Anda, dan menggunakan ancaman untuk menjatuhkannya sehingga dia akan memenuhi tuntutan Anda untuk tetap diam, yang menurut saya Anda lakukan, menurut pandangan saya sangat tercela."

Barber juga dijatuhi hukuman penjara 16 bulan karena menyebabkan seorang anak di bawah 16 tahun menonton aktivitas seksual oleh seseorang yang melanggar kepercayaan dan hukuman 10 bulan lebih lanjut atas komunikasi seksual, keduanya harus dilakukan bersamaan dengan hukuman utamanya.

Dia akan diminta untuk memberi tahu polisi tentang detail dan alamat pribadinya selama sisa hidupnya, serta dilarang bekerja dengan anak-anak dan orang dewasa yang rentan, dan tunduk pada perintah pencegahan bahaya seksual seumur hidup.

Setelah hukuman dijatuhkan, seorang juru bicara NSPCC [National Society for the Prevention of Cruelty to Children] berkata: "Sebagai seorang guru, Barber akan sangat menyadari kerentanan orang muda, dan itu adalah tugasnya untuk melindungi orang-orang yang berada dalam perawatannya. Tetapi, sebaliknya, dia mengeksploitasi posisinya yang dipercaya untuk merawat pria. dan melecehkan remaja laki-laki ini untuk kepuasan seksualnya sendiri.”

"Berbicara tentang pelecehan seksual terhadap anak bisa sangat menantang bagi korban dan penting bagi korban dalam kasus ini untuk menerima semua dukungan yang dia butuhkan untuk membantunya menerima apa yang telah terjadi,” kata NSPCC.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)