Truk dan Mobil SUV Tabrakan, 13 Orang Tewas Dekat Perbatasan AS-Meksiko

Rabu, 03 Maret 2021 - 10:47 WIB
loading...
A A A
“Pengemudi traktor-trailer, yang sebelumnya dikatakan mengangkut kerikil tetapi menurut CHP tidak, juga dirawat di rumah sakit dengan luka ringan,” ujar Watson.

Logo Havens and Sons Trucking di dekat El Centro ada di sisi kabin truk. Seseorang yang menjawab telepon di perusahaan tersebut mengatakan kepada Reuters bahwa belum ada komentar untuk saat ini.

“Beberapa korban dibawa ke Pusat Medis Regional El Centro,” ujar direktur ruang gawat darurat rumah sakit, Judy Cruz, dalam jumpa pers yang diposting di Facebook.

Sektor pertanian menggerakkan ekonomi di sekitar Holtville dan El Centro. Dikenal sebagai Imperial Valley, daerah tersebut merupakan penghasil buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan ternak meskipun merupakan gurun, berkat irigasi dari Sungai Colorado dan musim tanam yang panjang.

Pejabat rumah sakit sebelumnya mengatakan 27 orang berada di dalam SUV tersebut, dan 15 orang telah meninggal, tetapi Watson mengatakan ada 25 penumpang dan 13 korban jiwa.

Tiga korban diterbangkan ke rumah sakit lain dan tujuh lainnya dibawa ke El Centro. “Satu orang meninggal di rumah sakit,” ujar Cruz.

Di Washington, Dewan Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan akan menyelidiki kecelakaan itu bersama dengan Patroli Jalan Raya California. “Badan penyidik yang bertanggung jawab diharapkan tiba pada Rabu,” papar NTSB.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)