Gempar PSK di Mojokerto Tewas Tak Pakai Celana Dalam, Polisi Sebut Habis Beri Layanan Seks

Minggu, 28 Februari 2021 - 16:22 WIB
loading...
Gempar PSK di Mojokerto Tewas Tak Pakai Celana Dalam, Polisi Sebut Habis Beri Layanan Seks
Petugas mengevakuasi jasad UM, PSK asal Jombang yang ditemukan tewas di pembakaran batu bata di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kabupaten Mojokerto. Foto/SINDOnews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Gubuk tempat pembakaran bata merah di Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, mendadak gempar. Seorang wanita ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang.



Korban diketahui berinisial UM, warga Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Wanita paruh baya berusia 51 tahun ini diduga merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK) yang kerap bertansaksi di tempat pembakaran bata merah.

Mayat UM kali pertama ditemukan di dalam gubuk linggan (tempat membakar bata merah) milik Ngatiman (43) warga setempat. Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, jasad UM ditemukan seorang petani sekitar pukul 06.30 WIB.



"Tadi ditemukan petani. Waktu itu dia mau melihat tanaman padi, kemudian mengetahui ada orang tiduran di tanah. Setelah di cek ternyata sudah meninggal , akhirnya dilaporkan ke kepala dusun," kata warga sekitar Gatot Mulyo Basuki (54), Minggu (28/2/2021).



Gatot menuturkan, saat ditemukan wanita bertubuh gemuk ini kondisinya terlentang di lantai linggan. Dasternya sedikit tersingkap dan tanpa mengenakan celana dalam . Selain itu, terdapat bercak darah di tanah tepat di sebelah kepala korban.

"Pakaiannya acak-acakan, dasternya tersingkap ke atas, celana dalamnya sudah lepas. Di atas mata ada bekas penganiayaan, ada luka lebam atau memar memanjang di kening," terang Gatot.

Sementara itu, Kapolsek Trowulan Kompol Subiyanto mengungkapkan, UM diduga meregang nyawa usai melayani pelanggannya . Lantaran saat ditemukan korban dalam kondisi setengah telanjang tanpa mengenakan celana dalam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)