Bocah 12 Tahun Dipuji setelah Tembak Mati Perampok yang Lukai Neneknya

Senin, 15 Februari 2021 - 12:50 WIB
loading...
Bocah 12 Tahun Dipuji setelah Tembak Mati Perampok yang Lukai Neneknya
Bocah 12 tahun di AS dipuji setelah menembak mati perampok yang menembak kaki neneknya. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
WAYNE COUNTY - Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Amerika Serikat (AS) dipuji publik karena menggagalkan upaya perampokan di rumahnya di North Carolina. Dia menembaki kedua perampok yang telah melukai neneknya, di mana salah satu perampok itu kemudian tewas.

Polisi setempat mengatakan bocah itu bertindak untuk membela diri dan tidak menghadapi tuduhan apa pun atas aksi penembakannya.



Insiden itu terjadi pada Sabtu dini hari pekan lalu di kota Goldsboro, Wayne County, North Carolina. Awalnya, dua penyusup bertopeng masuk ke dalam rumah ketika salah satu kerabat bocah itu membuka pintu.

Para perampok meminta uang. Salah satu dari mereka kemudian menarik pelatuk pistol dan menembak kaki Linda Ellis, 73, nenek bocah tersebut.

Para petugas polisi menanggapi laporan penembakan di dekat 402 S.William Street pada sekitar pukul 01.00 dini hari. Ketika tiba di lokasi kejadian, petugas polisi menemukan seorang wanita 73 tahun dengan luka tembak. Tak lama kemudian, seorang pria ditemukan di persimpangan antara William Street dan Elm Street dengan luka tembak.

Keduanya dibawa ke Wayne UNC Health Care. Pria perampok, yang diidentifikasi sebagai Khalil Herring, 19, asal Goldsboro, tewas karena luka-lukanya.



Putra Ellis, Randolph Bunn, yang tampaknya secara tidak sengaja membiarkan para perampok itu masuk ke rumah, mengatakan kepada media lokal bahwa ketika insiden itu tidak terkendali, ada seorang bocah berusia tujuh tahun di dapur.

“Mereka menjatuhkan saya ke lantai, saya tidak tahu mengapa mereka menembaknya” kata Bunn, yang bercerita tentang kaki Ibunya yang ditembak perampok, seperti dikutip Russia Today, Minggu (14/2/2021) malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)