Kepala Pria Ini Digigit Buaya saat Berenang, Berhasil Lolos Secara Dramatis

Kamis, 28 Januari 2021 - 13:49 WIB
loading...
Kepala Pria Ini Digigit Buaya saat Berenang, Berhasil Lolos Secara Dramatis
Pria di Australia digigit buaya di bagian kepalanya saat berenang, dan beruntung masih bisa lolos. Foto/Ilustrasi/REUTERS
A A A
CAIRNS - Seorang pria menderita luka di kepala, wajah, bahu, dan tangannya setelah buaya sepanjang sekitar empat meter mengigit kepalanya saat dia berenang di sebuah danau di Queensland, Australia . Beruntung, dia berhasil meloloskan diri secara dramatis.

Korban, yang berusia 44 tahun, digigit di tengkoraknya. Serangan itu terjadi sekitar pukul 00.40 dini hari pada hari Kamis (28/1/2021) di perairan sekitar 11 km barat laut Cairns CBD di Lake Placid Road, Caravonica.



Paramedis perawatan kritis, Paul Sweeney, yang datang ke lokasi kejadian, mengatakan korban bisa berenang ke tepi danau untuk mendapatkan bantuan.

Korban lantas dilarikan ke Cairns Base Hospital. Sweeney mengatakan bahwa buaya dengan jelas menjepitkan kepada korban dengan rahangnya.

“Pria itu sadar dan waspada dan untungnya luka-lukanya...tidak serius,” kata Sweeney.

"Ada bukti pasti adanya luka tusukan di kulit kepalanya, di sisi kanan kepalanya," ujarnya, seperti dikutip news.com.au.

“Ada luka tusuk tambahan di kiri tulang pipi, rahang terkait dengan gigitan. Hewan itu telah menggigit bagian atas kepalanya dengan rahang di kedua sisi (kepalanya)."

Dia mengatakan pria itu juga menderita luka di bahu kanan dan jari tangan kirinya.

"Tuan-tuan itu menjelaskan bahwa dia sedang berenang...dan tiba-tiba merasakan benturan ini, jepitan di atas kepalanya, yang dia kenali sebagai buaya," kata Sweeney.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)