Terekam CCTV, Komedian Isa Bajaj Unggah Foto Pelaku Eksibisionis

Senin, 18 Januari 2021 - 10:36 WIB
loading...
Terekam CCTV, Komedian Isa Bajaj Unggah Foto Pelaku Eksibisionis
Isa Bajaj saat bersama buah hatinya. Komedian ini marah saat istrinya menjadi korban tak senonoh. Dia pun mengunggah foto pelaku di Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Komedian Isa Bajaj langsung menyebar foto pelaku eksibisionis , setelah istrinya, Rahayu Mutiara menjadi korban perlakuan tak senonoh pada Minggu (17/1/2021).

Berbekal hasil CCTV, pelaku mengenakan kaos dan topi berwarna biru tua. Sementara, wajahnya ditutupi masker berwarna merah. Pria bermotor yang tak dikenal itu kemudian memperlihatkan alat vitalnya. Kejadian ini membuat istri Isa syok.



"Teman-teman ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya pagi tadi," kata Isa di Instagram.

Tak hanya itu, isa juga menegaskan plat nomor kendaraan yang digunakan pelaku. Hasilnya, peristiwa itu itu ternyata juga dialami oleh Asisten Rumah Tangga (ART) adik Olga Syahputra.
Terekam CCTV, Komedian Isa Bajaj Unggah Foto Pelaku Eksibisionis

"Mohon bantuan up nya ya teman-teman, ternyata kejadian seperti tadi juga menimpa ART yang kerja di rumah adiknya almarhum Olga yang kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban-korban kembali," tulis dia.



Eksibisionisme adalah kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi, dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing tanpa persetujuan orang tersebut. Pelaku eksibisionis memiliki keinginan yang kuat untuk diamati oleh orang lain ketika melakukan aktivitas seksual.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)