Jadi Pengantin Baru, Sabina Altynbekova Langsung Umbar Kemesraan

Jum'at, 15 Januari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Jadi Pengantin Baru, Sabina Altynbekova Langsung Umbar Kemesraan
Jadi Pengantin Baru, Sabina Altynbekova Langsung Umbar Kemesraan
A A A
NURSULTAN - Atlet cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , diketahui baru saja melepas masa lajangnya. Ia menikah dengan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya pada 25 Desember 2020.

Meski begitu, perlahan identitas suami Sabina terkuak. Lelaki beruntung yang bisa meminang Sabina Altynbekova itu diketahui bernama Sayat Salmanuly.

Usia sang suami sendiri diketahui lebih tua delapan tahun dari Sabina. Kini, pevoli yang memiliki praas begitu menawan tersebut diketahui menginjak usia 24 tahun.




Tak hanya nama dan usia, provesi suami dari Sabina juga terkuak. Menurut laporan dari Sports.kz, suami Sabina adalah salah satu produser dari film komedi di Kazakhstan yang berjudul Cruise.

Setelah satu per satu informasi soal jalinan asmaranya terkuak, kini Sabina pun tampak mulai berani mengumbar kemesraannya dengan sang suami. Dalam sebuah unggahan di media sosial, ia mengunggah foto tengah bergandengan tangan.

Bak sedang kasmaran, caption penuh kebahagiaan pun dituliskan Sabina dalam unggahan tersebut. Ia pun tak lupa mengucap syukur atas semua kebahagiaan yang didapatnya saat ini.

“Salah satu hari terindah. Alhamdulillah,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Sabina diketahui jarang menunjukkan kedekatannya dengan pria di Instagram. Ia lebih sering mengunggah foto saat sedang sendirian atau bersama teman-teman perempuannya.

Karena itu, ketika mengunggah foto pernikahannya, para penggemar dibuat terkejut. Tak hanya terkejut, para penggemar juga dibuat penasaran karena Sabina menutup rapat-rapat soal wajah dan juga informasi soal sang suami.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)