Warga Depok Ditemukan Meninggal di Pos Keamanan Tempat Kerjanya

Kamis, 14 Januari 2021 - 17:16 WIB
loading...
Warga Depok Ditemukan Meninggal di Pos Keamanan Tempat Kerjanya
Purnomo Heru Dwi Haryanto, warga Karangwuni, Caturtunggal, Depok petugas keamanan (Satpam) radio swasta ditemukan meninggal di pos keamanan tempatnya bekerja. Foto SINDOnews
A A A
SLEMAN - Purnomo Heru Dwi Haryanto, 62, warga Karangwuni, Caturtunggal, Depok petugas keamanan (Satpam) radio swasta ditemukan meninggal di pos keamanan tempatnya bekerja, jalan Kaliurang Km 06 Gg Pandega Sakti No 8, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (14/1/2021) pagi. Dugaan awal ia meninggal karena serangan jantung . Kasus ini sekarang ditangani Polsek Bulaksumur, Sleman.

Kapolsek Bulaksumur, Sleman , AKBP Sugiyarto mengatakan orang yang pertama kali mengetahui Satpam itu meninggal adalah penyiar radio yang akan melakukan siaran pada pukul 06.00 WIB/ Namun saat tiba di kantor pagar masih ditutup dan terkunci. Karena itu, ia masuk dengan melompat pagar. Setelah di dalam langsung memanggil Satpam. Baca Juga: Ini Penyebab Kenapa Jantung Berdebar Setelah Minum Kopi

Hanya saja tidak ada jawaban. Tidak ada respon, kemudian mendatangi pos keamanan dan melihat Satpam itu tertidur tidak bergerak. Ia memberitahuka hal tersebut kepada manager operasional radio dan melapor ke Mapolsek Bulaksumur.

“Mendapat laporan petugas langsung mendarangi lokasi, untuk melakukan pemeriksaan dan pengamana lokasi,” kata Sugiyarto, Kamis (14/1/2021).

Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tuhuh Satpam itu. Diperkirakan sudah meninggal sekitar 8 jam. Dugaam sementara karena serangan jantung mendadak. Selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)