Honda Jazz Tabrak Fuso, Pengendara Tewas saat Dibawa ke Puskesmas

Sabtu, 02 Januari 2021 - 13:19 WIB
loading...
Honda Jazz Tabrak Fuso, Pengendara Tewas saat Dibawa ke Puskesmas
Honda Jazz menabrak truk Fuso hingga meninggal pada saat dibawa ke Puskesmas Muaratembesi. Foto SINDOnews
A A A
BATANGHARI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Batanghari Jambi. Pengendara Honda Jazz menabrak truk Fuso hingga meninggal pada saat dibawa ke Puskesmas Muaratembesi.

Kecelakaan tersebut terjadi pada jumat sekira pukul 19.00 WIB, di Jalan Jambi-Muara Bungo tepatnya di RT. 05 Desa Sungai Pulai Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Jambi. (Baca juga: Sopir Stres, Jazz Seruduk Mobil dan Sepeda Motor)

Dalam kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan truck Fuso Tangki BH 8172 MI belum diketahui identitasnya di karenakan setelah kejadian langsung kabur, sedangkan pengemudi minibus Honda Jazz BH 1126 LV atas nama Dedi Saputra meninggal dunia pada saat akan ke Puskesmas.

Kasat Lantas Polres Batanghari Jambi AKP Nafrizal saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya kecelakaan lalulintas lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. AKP Nafrizal mengatakan, sebelum terjadi laka lantas kendaraan minibus Honda Jazz BH 1126 LV berjalan dari arah Kabupaten Bungo menuju arah Jambi. (Baca juga: Tabrak Kendaraan, Pengemudi Jazz Diamuk Massa di Bandung)

"Sesampainya di tempat kejadian, honda Jazz menyenggol sepeda motor yang berada di depannya, lalu menghindar ke lajur jalan sebelah kanan saat berada di tengah jalur dari arah berlawanan datang kendaraan truck fuso tangki BH 8172 MI dan berusaha menghindar ke lajur jalan sebelah kanan sehingga terjadilah laka lantas," beber Kasat Lantas.

Dikatakan Kasat Lantas, kedua kendaraan bertabrakan , setelah kejadian pengemudi truck fuso melarikan diri dari tempat kejadian. " Pengendara truk Fuso melarikan diri, namun untuk pengendara honda jazz meninggal dunia, untuk kerugian ditaksir Rp 50.000.000,-," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)