Pernikahan Virtual di Wisma Atlet dan KUA Mampang, Pengantin Pria: Semoga Istri Saya Cepat Sembuh

Jum'at, 01 Januari 2021 - 11:26 WIB
loading...
Pernikahan Virtual di Wisma Atlet dan KUA Mampang, Pengantin Pria: Semoga Istri Saya Cepat Sembuh
Pringgo, pengantin pria mencurahkan perasaannya yang campur aduk saat menjalani pernikahan virtual di KUA Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2021). Foto: Okezone/Muhamad Rizky
A A A
JAKARTA - Pernikahan virtual digelar di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet , Kemayoran, Jakarta Pusat dan KUA Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2021). Mempelai wanita yang merupakan pasien Covid-19 tetap menggelar pernikahan meski harus terpisah dengan mempelai pria yang berada di KUA Mampang.

Pringgo, pengantin pria mencurahkan perasaannya yang campur aduk, ada senang dan sedih. “Ya, semoga istri saya cepat sembuh,” katanya di KUA Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2021). (Baca juga: Pernikahan Virtual, Mempelai Wanita di Wisma Atlet dan Pria di KUA Mampang, Penghulu: Sah-sah Saja)

Dia dan Nur Aini Umima mempersiapkan pernikahan virtual ini sejak seminggu lalu saat istrinya dinyatakan terkena Covid-19. Padahal, ijab kabul dan resepsi pernikahan sudah direncanakan di tempat lain. “Mau nggak mau ya di sini,” ucap Pringgo. (Baca juga: Ridwan Kamil Berbagi Kenangan Tak Terlupakan Lewat Tausiah Pernikahan Virtual)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)