Seorang Pria AS Umbar Tembakan di Tempat Bermain Bowling, Tiga Tewas

Minggu, 27 Desember 2020 - 18:39 WIB
loading...
Seorang Pria AS Umbar Tembakan di Tempat Bermain Bowling, Tiga Tewas
Seorang pria dilaporkan melakukan aksi penembakan di sebuah tempat bermain bowling di Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat (AS). Foto/Ist
A A A
WASHINGTON - Seorang pria dilaporkan melakukan aksi penembakan di sebuah tempat bermain bowling di Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat (AS) . Tiga orang dilaporkan tewas dan sejumlah orang lainnya menderita luka-luka dalam insiden ini.

Menurut laporan media setempat, penembakan terjadi di arena bowling Don Carter Lanes di Rockford, Illinois. Polisi dilaporkan berhasil menangkap seorang pria, yang diduga kuat sebagai pelaku penembakan.

Kepala polisi Rockford, Dan O'Shea membenarkan bahwa tiga orang tewas dalam penembakan ini dan tiga yang terluka telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan. ( )

Media setempat melaporkan, yang mengutip sumber-sumber keamanan, bahwa serangan ini kemungkinan besar hanya dilakukan oleh satu orang dan orang itu sudah diamankan. Sumber itu mengatakan motif pelaku saat ini belum diketahui dan pemeriksaan akan segera dilakukan.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)