Rusia Nyatakan Siap Pasok Vaksin Covid-19 ke AS

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:22 WIB
loading...
Rusia Nyatakan Siap Pasok Vaksin Covid-19 ke AS
Rusia mengaku terbuka untuk kerja sama dengan Amerika Serikat (AS) dalam memerangi pandemi virus Corona dan akan siap memasok vaksin ke Washington. Foto/Ist
A A A
WASHINGTON - Rusia terbuka untuk kerja sama dengan Amerika Serikat (AS ) dalam memerangi pandemi virus Corona dan akan siap memasok vaksin ke Washington. Hal itu disampaikan Duta Besar Rusia untuk AS, Anatoly Antonov.

"Menurut saya, kita seharusnya tidak mencoba meluncurkan persaingan tentang masalah ini. Kita harus menyatukan upaya kita. Jika kita memiliki vaksin yang dapat melindungi orang Amerika, kami siap berbagi dengan Anda," kata Antonov, seperti berbicara di acara Brookings Institution.

Antonov, dalam acara yang dilakukan secara daring tersebut, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (3/12/2020), menegaskan kembali aspirasi Rusia untuk memiliki hubungan yang lebih baik dengan AS.( )

Antonov menambahkan bahwa dia "bermimpi" untuk melihat Menteri Pertahanan dan Menteri Luar Negeri Rusia datang ke Washington untuk membuka blokir saluran komunikasi 2+ 2 dengan pejabat AS.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)