Wanita Ini Bagikan 190 Liter ASI-nya ke Bayi-bayi Lain, Bangga Jadi Pemerah

Selasa, 01 Desember 2020 - 15:31 WIB
loading...
A A A
Tetapi dengan pasangan keduanya, Leanne menghasilkan lebih dari cukup susu untuk memberi makan Henry dan Poppy selama setahun, dan meminta nasihat bidannya tentang apa yang harus dilakukan dengan kelebihan tersebut.

Setelah mulai menjadi sukarelawan untuk membantu mengoleksi ASI Juli lalu, Leanne sekarang harus merencanakan waktunya dengan hati-hati untuk memastikan bahwa dia mengumpulkan dan membuang semua ASI dalam waktu lima jam, untuk memastikan ASI tetap segar.

Setelah mengumpulkan susu dari para Ibu dan menyimpannya dengan aman di kotak freezer, Leanne membawanya ke Healthy Baby Hub di Tiverton, Devon, di mana susu itu dibekukan hingga dapat dipasteurisasi dan didistribusikan ke bayi prematur yang membutuhkan.

"Ketika saya memiliki dua anak pertama saya, saya benar-benar berjuang untuk menyusui, saya merasa sangat sakit dan saya tidak ingin menggunakan susu formula tetapi akhirnya saya harus melakukannya," katanya.

(BACA JUGA : Minggu Pertama, Penjualan PS5 Tembus di Atas 1,4 Juta Unit )

"Tetapi ketika saya memiliki dua anak yang kedua, saya memiliki kelebihan pasokan yang besar, saya mengekspresikan diri setiap saat," paparnya.

"Bidan saya menyarankan agar saya menyumbangkannya tetapi saya bahkan tidak tahu saya dapat melakukannya."

"Saya akhirnya menyumbangkan 190 liter secara total dan rasanya seperti hal yang istimewa untuk dapat dilakukan," imbuh dia.

"Ketika saya selesai, saya tidak ingin berhenti membantu, saya merasa perlu terus melakukan sesuatu," kata Leanne."Saya telah menjalin jaringan pertemanan yang hebat di bank susu dan di luar komunitas."

"Ini sangat bermanfaat dan saya merasa sangat beruntung bisa melakukannya," imbuh dia, seperti dikutip Daily Mirror, Senin (30/11/2020).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)