Pejabat Israel Sebut Dunia Harus Berterima Kasih karena Tel Aviv Bunuh Fakhrizadeh

Senin, 30 November 2020 - 19:53 WIB
loading...
Pejabat Israel Sebut Dunia Harus Berterima Kasih karena Tel Aviv Bunuh Fakhrizadeh
Seorang pejabat Israel mengatakan, dunia harus berterima kasih kepada Israel atas pembunuhan ilmuwan nuklir Iran, Mohsen Fakhrizadeh. Foto/Ist
A A A
TEL AVIV - Seorang pejabat Israel mengatakan, dunia harus berterima kasih kepada Israel atas pembunuhan ilmuwan nuklir Iran , Mohsen Fakhrizadeh. Hal itu disampaikan pejabat tersebut, yang berbicara dalam kondisi anonim, dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

Pernyataan kepada The New York Times tersebut, seperti dilansir Anadolu Agency pada Senin (30/11/2020), menarik perhatian karena pembunuhan Fakhrizadeh telah mengguncang wilayah Timur Tengah. Meskipun Israel belum secara resmi mengaku bertanggung jawab, komentar pejabat tersebut menunjukkan bahwa Tel Aviv berada di balik pembunuhan tersebut.

Pejabat Israel, yang dilaporkan terlibat selama bertahun-tahun dalam melacak Fakhrizadeh, mengatakan, Israel akan terus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melawan program nuklir Iran. ( )

Menurut surat kabar Israel, Yedioth Ahronoth, dalam konferensi pers soal pembunuhan ilmuwan Iran tersebut, Netanyahu menunjukkan bahwa Israel memainkan peran dalam pembunuhan Fakhrizadeh.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)