Melapor Jadi Korban Kejahatan, Wanita Ini Malah Diajak Polisi Berhubungan Seks

Sabtu, 28 November 2020 - 14:56 WIB
loading...
Melapor Jadi Korban Kejahatan, Wanita Ini Malah Diajak Polisi Berhubungan Seks
Kantor Polisi Launceston di Carnwall, Inggris, tempat skandal seks petugas polisi dan wanita pelapor kejahatan terjadi. Foo/BBC/Google
A A A
EAST CORNWALL - Seorang petugas polisi di East Cornwall, Inggris , menghadapi hukuman penjara setelah berhubungan seks dengan wanita di toilet penyandang cacat di kantornya.

Wanita yang diajak bercumbu itu adalah orang yang datang ke kantor polisi untuk melapor sebagai korban kejahatan.

Pengadilan Exeter Crown menyatakan petugas polisi bernama Christopher Wilson, 43, mengundang wanita itu ke toilet melalui pesan teks pada 2 Desember. (Baca: Kapal Coast Guard China dan Kapal Militer Malaysia Berseteru di Laut China Selatan )

Dia mengatakan berhubungan seks di dalam kantor polisi di Launceston, Cornwall, adalah "sedikit nakal yang membuatnya lebih menarik".

Wilson, asal Saltash, East Cornwall, mengakui telah berbuat kesalahan di kantor publik.

Wanita itu awalnya datang ke kantor polisi untuk melaporkan tindak kejahatan yang dia alami. Namun, Wilson mendekatinya dan menanyakan apakah dia ingin "bergaul dengan pria berseragam".

Menurut kesaksian di pengadilan, wanita itu mengikuti Wilson ke toilet khusus penyandang cacat tempat mereka melakukan aktivitas seksual.

Hakim Timothy Rose memberi tahu Wilson bahwa dia kemungkinan besar akan langsung dikirim ke penjara mulai Januari. (Baca juga: Beginilah Cara AS Jatuhkan Bom Nuklir terhadap 95 Kapal Perang )

"Jelas, pengadilan akan mempertimbangkan opsi lain tetapi saya tidak ingin menyesatkan Anda. Anda harus kembali dengan menyadari bahwa penjara sangat penting dalam agenda," katanya, seperti dikutip BBC, Sabtu (28/11/2020).

Jaksa penuntut, James le Grys, mengatakan pesan teks ditemukan di mana Wilson membahas aktivitas seks dengan wanita lain.

Menurut kesaksian di pengadilan, Wilson juga mengirim pesan seksual kepada wanita itu setelah wanita tersebut meninggalkan kantor polisi.

Penasihat hukum Wilson, Susannah Stevens, mengatakan Wilson tidak menyangka wanita itu akan mengikutinya ke toilet. Namun, dia setuju bahwa tindakan Wilson tidak pantas.

Wilson saat ini masih diskors dari tugasnya di Kepolisian Devon dan Cornwall.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)