Kremlin Bantah Putin Punya Putri Ketiga yang Dirahasiakan

loading...
Kremlin Bantah Putin Punya Putri Ketiga yang Dirahasiakan
Kremlin bantah Presiden Vladimir Putin punya putri ketiga yang dirahasiakan. Foto/Russia Today
MOSKOW - Kremlin membantah laporan yang menyebut Presiden Vladimir Putin memiliki putri ketiga yang dirahasiakan. Kremlin menyebut bukti-bukti yang mendukung klaim tersebut tidak meyakinkan dan tidak berdasar.

Berbicara kepada pers, juru bicara Putin Dmitry Peskov menyebut laporan tersebut sebagai "jurnalisme kuning".

“Tidak ada yang istimewa, tidak ada yang pantas dikomentari,” tegasnya seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (27/11/2020).





Peskov mengatakan, pada hari sebelumnya, bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang skenario yang dituduhkan. Ia bahkan mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya dia mendengar laporan seperti itu.

Pada 25 November, situs web Moskow 'Proekt' menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa Putin menjadi ayah pada tahun 2003, selama masa jabatan pertamanya sebagai Presiden. Kisah itu dibagikan secara internasional oleh media seperti Times of London, Daily Mail, New York Post dan The Moscow Times.

Menurut laporan itu, Putin memiliki seorang putri, Elizaveta, dengan Svetlana Krivonogikh, sesama penduduk asli dan teman lama Saint Petersburg, yang sebelumnya dipekerjakan sebagai pembersih. Krivonogikh diduga berkenalan dengan Putin pada 1990-an.(Baca juga: Kremlin Bantah Putin Tidak Terima Kemenangan Biden )



Pada tahun 2000, tahun pertama kali Putin dilantik, Krivonogikh dan kesejahteraan finansial keluarganya meningkat secara signifikan, dan dia pindah dari apartemen komunal ke perumahan kelas atas, di Kepulauan Kamenny, bagian yang mahal dari kota kedua Rusia, klaim Proekt. Selama ini, penulis percaya bahwa dia memiliki hubungan dengan Presiden Putin.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top