Binaragawan Ini Nikahi Boneka Seks setelah 18 Bulan Pacaran

Kamis, 26 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
Binaragawan Ini Nikahi Boneka Seks setelah 18 Bulan Pacaran
Binaragawan Kazakhstan; Yuri Tolochko, menikahi boneka seks bernama Margo. Foto/Instagram/yurii_tolochko
A A A
NUR SULTAN - Binaragawan Kazakhstan , Yuri Tolochko, telah mengikat jalinan cinta dengan boneka seksnya; Margo, dalam pernikahan yang dihadiri oleh teman-teman dekat.

Tolochko awalnya berencana menikahi pasangan hidupnya yang tidak biasa itu pada Maret, tetapi terpaksa menundanya karena pembatasan terkait pandemi COVID-19.

Mimpinya akhirnya menjadi kenyataan baru-baru ini dan dia mem-posting video klip berdurasi 40 detik di Instagram kemarin dengan teks sederhana berbunyi; "Sudah terjadi. Bersambung."

Video tersebut menunjukkan pasangan itu berbagi ciuman selama upacara pernikahan saat puluhan tamu berpakaian rapi bertepuk tangan dan mengusulkan bersulang untuk pernikahan mereka.(Baca juga: Ada Agama di Argentina untuk Memuja Maradona Bernama Iglesia Maradoniana )

Tolochko juga terlihat menyelipkan cincin kawin ke jari silikon Margo dan memeluknya erat untuk tarian pertama mereka sebagai suami dan istri.

Boneka seks berambut merah muda itu telah menjadi pendamping Tolochko selama 18 bulan sekarang dan dia sering membagikan foto-fotonya di Instagram serta akun khusus yang dia buat atas namanya.

Beberapa foto memperlihatkan momen polos pasangan itu saat kencan romantis. Ada juga foto lain yang lebih bersifat cabul dan menampilkan Margo dengan pakaian dalam minim.

Tolochko mengatakan kepada tabloid Inggris, The Daily Star, bahwa ia mengidentifikasi dirinya sebagai panseksual.

Dia juga mengaku sebagai penggemar subkultur BDSM (bondage and discipline, sadism and masochism), dan menambahkan bahwa Margo "mampu melakukan apa yang tidak mampu dilakukan orang lain" dalam hal mempraktikkan perbudakan.

“Saya suka proses seks itu sendiri. Dan gender, orientasi seksual tidak terlalu penting di sini," ujarnya, yang dilansir Kamis (26/11/2020).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)