Habisi Paedofil untuk Bela 200 Anak, Napi Ini Divonis Penjara Seumur Hidup

loading...
Habisi Paedofil untuk Bela 200 Anak, Napi Ini Divonis Penjara Seumur Hidup
Richard Huckle, 33, paedofil terburuk di Inggris yang dibunuh secara sadis oleh sesama narapidana di penjara. Foto/Central News
LONDON - Seorang narapidana (napi) memerkosa dan membunuh napi lain, yang merupakan seorang paedofil terburuk di Inggris dengan alasan memberikan keadilan kepada 200 anak yang jadi korban pelecehan. Pembunuhan itu membuatnya dihukum penjara seumur hidup.

Hakim pengadilan menggambarkan pembunuhan yang mengerikan di penjara itu sebagai tindakan sadis.

Paul Fitzgerald, 30, mengatakan dia membunuh Richard Huckle, 33, pada Oktober 2019 untuk keadilan bagi sekitar 200 anak yang dilecehkan oleh paedofil terkenal itu. Kedua napi itu menjalani hukuman di HMP Full Sutton di East Yorkshire, Inggris. (Baca: Analis Curiga Arab Saudi yang Tekan Pakistan untuk Akui Negara Israel )

Fitzgerald mencekik Huckle dengan kabel listrik. Dia kemudian memasukkan pena ke dalam otaknya dan menembus anus dan usus bawahnya dengan benda tumpul yang oleh pengadilan dinyatakan sebagai pemerkosaan. Saksi lain di penjara mengatakan mulut Huckle juga dijejali banyak kondom.



Fitzgerald juga mengaku kepada staf penjara bahwa dia ingin memasak bagian tubuh Huckle, tetapi dia "terlalu bersenang-senang".

"Fitzgerald psikopat yang memperoleh kesenangan dari membayangkan penyiksaan, memerkosa, membunuh, dan bahkan memakan orang lain," kata seorang hakim ketua Pengadilan Hull Crown, seperti dikutip dari Russia Today, Rabu (25/11/2020).

Pembunuh yang dihukum penjara seumur hidup harus menjalani hukuman minimal 34 tahun sebelum dipertimbangkan untuk pembebasan bersyarat.
(min)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top