Pria Bersenjata Kapak Sandera Enam Anak di Apartemen Rusia

Selasa, 24 November 2020 - 20:23 WIB
loading...
Pria Bersenjata Kapak Sandera Enam Anak di Apartemen Rusia
Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
MOSKOW - Polisi bersenjata telah di kirim ke tempat kejadian di pinggiran Kolpino di St. Petersburg, Rusia . Seorang pria bersenjata kapak telah menyandera enam anak di sebuah apartemen.

Pria berusia 42 tahun itu dilaporkan telah mengajukan serangkaian tuntutan dan mengancam akan membunuh semua anak-anak yang disandera jika dia tidak dapat berbicara dengan istrinya. Pria itu, yang diyakini sebagai penjaga keamanan, mungkin juga membawa senjata api.

Pihak berwenang mengatakan kepada media Rusia bahwa pelaku tidak memiliki hukuman pidana sebelumnya.

Gambar dramatis menunjukkan ambulans dan petugas polisi berkumpul di luar apartemen. Belum ada korban luka yang dilaporkan seperti dikutip dari Daily Star, Selasa (24/11/2020).



Bulan lalu, polisi di Georgia mulai memburu seorang pria bersenjata yang menyandera 43 orang dalam perampokan bank dan menghilang setelah membebaskan mereka.

Pria bertopeng, yang mengenakan seragam militer, menyerbu bank di kota Zugdidi di Georgia barat pada 21 Oktober dan menuntut USD500.000. Negosiasi antara pria bersenjata dan polisi di bekas republik Soviet itu berlanjut hingga larut malam.(Baca juga: Pria Bersenjata Sandera 20 Orang di Bank Georgia, Tuntut Uang Tebusan )

Para sandera dibebaskan secara bertahap pada siang hari dan sebagian besar dibebaskan pada malam hari setelah dia dibayar dengan uang tebusan.

Pria bersenjata itu meninggalkan bank dengan empat sandera, termasuk kepala departemen kepolisian setempat yang bertindak sebagai negosiator dan telah membawa uang tebusan.

Beberapa jam kemudian, pria bersenjata itu membebaskan sandera yang tersisa dan melarikan diri.

Kementerian Dalam Negeri Georgia mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Penegak hukum terus melakukan penyelidikan intensif dan aktivitas pencarian untuk menangkap penyerang."(Baca juga: Puluhan Orang Disandera di Perusahaan Video Game Ubisoft )
(ber)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0833 seconds (0.1#10.140)