Lukashenko Sebut AS Bangun Pusat Intelijen di Warsawa dan Kiev

Minggu, 22 November 2020 - 23:06 WIB
loading...
Lukashenko Sebut AS Bangun Pusat Intelijen di Warsawa dan Kiev
Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko mengatakan badan intelijen Amerika Serikat (AS) memiliki basis operasi di luar Warsawa, Polandia dan Kiev, Ukraina. Foto/REUTERS
A A A
MINKS - Presiden Belarusia , Alexander Lukashenko mengatakan badan intelijen Amerika Serikat (AS) memiliki basis operasi di luar Warsawa, Polandia dan Kiev, Ukraina. Lukashenko mengatakan, basis operasi itu ditemukan oleh operasi gabungan yang dilakukan oleh badan intelijen Belarusia dan Rusia.

Lukashenko mengatakan, di dua basis operasi tersebut, tidak ada satupun warga lokal yang terlibat. Semua orang yang bekerja di sana, jelasnya, adalah orang Amerika. ( )

"Nah, apakah Anda menciptakan, apakah Anda ikut mengguncang, apakah Anda ikut campur dalam pemilihan luar negeri? Kalau begitu coba dapatkan sendiri. Anda tahu Belarusia bertahan dan harus dihancurkan," ujarnya.

Lukashenko sendiri diketahui telah membuat banyak pernyataan bahwa "dalang" dari Barat berada di balik aksi demonstrasi yang mengguncang Belarusia sejak pemilihan presiden pada bulan Agustus lalu.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)