Tim Kampanye Biden Nyatakan Siap Bertarung dengan Trump di Mahkamah Agung

Rabu, 04 November 2020 - 19:45 WIB
loading...
Tim Kampanye Biden Nyatakan Siap Bertarung dengan Trump di Mahkamah Agung
Tim kampanye Biden menyatakan siap untuk bertarung dengan pihak Trump di Mahkamah Agung untuk memastikan bahwa semua surat suara dalam pemilu AS dihitung. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Tim kampanye Joe Biden menyatakan siap untuk bertarung dengan pihak Donald Trump di Mahkamah Agung untuk memastikan bahwa semua surat suara dalam pemilihan umum (pemilu) Amerika Serikat (AS) dihitung. Trump sebelumnya mengatakan, dia akan memperjuangkan hasil pemilu di Mahkamah Agung.

"Jika Trump menepati ancamannya untuk pergi ke pengadilan untuk mencoba mencegah tabulasi suara yang tepat, kami memiliki tim hukum yang siap untuk dikerahkan untuk menolak upaya itu dan mereka akan menang," kata tim kampanye Biden, seperti dilansir Tass pada Rabu (4/11/2020).



"Pernyataan Trump tentang mencoba menghentikan penghitungan suara yang seharusnya diberikan adalah keterlaluan, belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak benar. Itu keterlaluan karena ini adalah upaya telanjang untuk mengambil hak-hak demokrasi warga Amerika," sambungnya. ( )

"Sekarang Donald Trump sedang mencoba untuk membatalkan surat suara setiap pemilih yang mengandalkan jaminan ini. Dan, kami tetap yakin bahwa ketika proses itu selesai, Joe Biden akan menjadi presiden Amerika Serikat berikutnya," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)