Loew: Boateng berutang pada Jerman

Jum'at, 08 Juni 2012 - 01:59 WIB
Loew: Boateng berutang pada Jerman
Loew: Boateng berutang pada Jerman
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Bayern Muenchen Jerome Boateng tertangkap kamera bersama model wanita pada malam hari di hotel di Berlin sebelum tim panser terbang ke Polandia. Insiden itu menjadi headline di beberapa surat kabar Jerman yang membuat pelatih Jerman Joachim Loew buka suara.

"Jerome Boateng harus sepenuhnya fokus setelah memantik berita ini. Sekarang ia berutang kepada saya, karena saya tidak suka apa yang saya baca," ujar Loew seperti dilansir skysport.com.

Jerman sendiri akan memulai pertandingan pada Sabtu malam melawan Portugal. Loew menegaskan bahwa Boateng harus memberikan penampilan terbaiknya saat berhadapan dengan Seleccao. "Ia harus siap memberikan penampilannya yang terbaik untuk membuktikan kritik terhadapnya dan ia harus membuktikannya,"sambung Loew.

Menurut Loew, dirinya sudah berbicara dengan Boateng tentang kekesalan dirinya atas apa yang sudah dilakukan bintang Muenchen tersebut walaupun sebelum turnamen. Loew juga mensinyalkan akan siap menggantikan Boateng jika ia tidak memberikan penampilan terbaik.

Untuk posisi bek kanan, pilihan pertama Loew akan tetap kepada Boateng, tapi Loew juga mempertimbangkan Lars Bender. Pasalnya, dalam sesi latihan, permainan Lars Bender cukup bagus.

"Di sebelah kanan, opsi pertama akan tetap Jerome Boateng, tapi saya telah melihat dalam sesi latihan Lars Bender bisa melakukannya dengan baik di posisi itu. Saya akan menunggu sampai besok (Jumat) untuk membuat keputusan," tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3732 seconds (0.1#10.140)