Ibunda Presiden Jokowi Berpulang, PM Malaysia Sampaikan Ucapan Duka Cita

Rabu, 25 Maret 2020 - 21:13 WIB
Ibunda Presiden Jokowi Berpulang, PM Malaysia Sampaikan Ucapan Duka Cita
Ibunda Presiden Jokowi Berpulang, PM Malaysia Sampaikan Ucapan Duka Cita
A A A
KUALA LUMPUR - Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya ibunda dari Presiden Indonesia, Joko Widodo yakni Sujiatmi Notmiharjo. Sujiatmi meninggal dunia pada usia 77 tahun.

"Saya baru saja menerima kabar sedih bahwa Sujiatmi Notomiharjo (Ibu dari Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia) kembali ke Rahmatullah beberapa waktu yang lalu," kata Muhyiddin di akun Twitternya, seperti dikutip Sindonews pada Rabu (25/3/2020).

"Karena itu, saya dan semua orang Malaysia ingin menyampaikan belasungkawa dan berduka atas meninggalnya almarhum yang tentu saja merupakan kerugian besar bagi Presiden dan seluruh Indonesia," sambungnya.

Dia lalu berharap Jokowi dan seluruh keluarganya selalu diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. "Saya berdoa semoga roh orang yang meninggal akan diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosa, dan ditempatkan dalam roh hamba-hamba Allah yang saleh. Al Fatihah," imbuhnya.

Sementara itu, Jokowi saat menyampaikan konfresnsi pers di rumah duka di Jalan Pleret Raya, Sumber, Solo mengatakan jenazah Sujiatmi akan dimakamkan besok di Pemakaman Keluarga Mundu Selokaton Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah.

"Jenazah akan dimakamkan besok sekitar Pukul 13.00 WIB di Pemakaman Keluarga Mundu Selokaton Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah," ucap Jokowi. Rencanannya jenazah akan dimakamkan di samping makam suaminya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3482 seconds (0.1#10.140)