alexametrics

Kuwait: 43 Orang Terinfeksi Virus Corona Baru Kembali dari Iran

loading...
Kuwait: 43 Orang Terinfeksi Virus Corona Baru Kembali dari Iran
Kementerian Kesehatan Kuwait mengatakan, total orang yang terinfeksi virus Corona baru, Covid-19 di negara mereka meningkat menjadi 43 orang. Foto/Reuters
A+ A-
KUWAIT CITY - Kementerian Kesehatan Kuwait mengatakan, total orang yang terinfeksi virus Corona baru, Covid-19 di negara mereka meningkat menjadi 43 orang. Kementerian itu mengatakan, mereka yang terinfeksi diketahui baru kembali dari Iran.

"Semua orang yang terinfeksi Covid-19 baru kembali dari Iran. Mereka saat ini menerima perawatan di tiga pusat karantina medis," kata Kementerian Kesehatan Kuwait dalam sebuah pernyataan.

"Semua kasus dalam kondisi stabil dan menerima perawatan yang diperlukan," sambungnya, seperti dilansir Anadolu Agency pada Kamis (27/2/2020).



Sementara itu, korban meninggal secara global akibat Covid-19, sudah mencapai 2.772 orang hingga pagi ini. Terbaru, virus itu untuk pertama kalinya menyebar di Brazil dan sekaligus menjadi kasus pertama di Amerika Latin.

Korban meninggal terbanyak di China yang mencapai 2.716 orang. Di urutan kedua adalah Iran sebanyak 19 orang. Disusul kemudian Korea Selatan dan Italia yang masing-masing 12 orang.

Untuk jumlah kasus atau orang yang terinfeksi secara global mencapai 81.407, dengan jumlah terbanyak di China 78.074 orang. Kasus terbanyak kedua di Korea Selatan yakni 1.261 orang. Selanjutnya di kapal pesiar Diamond Princess sebanyak 705 orang. Italia sebanyak 470 orang, Jepang, 172 orang dan Iran 139 orang.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak