alexametrics

Seorang Pria Bakar Diri di Luar Kantor Presiden Ukraina

loading...
Seorang Pria Bakar Diri di Luar Kantor Presiden Ukraina
Seorang pria nekat melakukan aksi bakar diri di luar kantor Presiden Ukraina. Foto/New York Post
A+ A-
KIEV - Seorang pria membakar dirinya sendiri di luar kantor Presiden Ukraina. Momen mengejutkan tersebut tertangkap kamera.

Video tersebut menunjukkan pria tak dikenal itu dilalap api ketika ia berjalan melewati alun-alun di luar gedung pemerintahan resmi Presiden Volodymyr Zelensky di Kiev.

Di tengah teriakan para saksi mata, setidaknya belasan orang berlari ke arah pria nahas itu. Mereka melemparkan mantel ke tubuh korban untuk memadamkan api, sementara yang lain menuangkan air botol kepadanya.



Dalam video tersebut, pria tersebut tetap dalam keadaan sadar. Ia terlihat terengah-engah saat berada di tengah-tengah lingkaran aparat keamanan yang terbentuk di sekitarnya.

Dikutip New York Post dari kantor berita UNIAN Ukraina, Kamis (27/2/2020), belum diketahui dengan pasti motiv pria itu melakukan aksi nekata tersebut. Ia juga tampaknya bukan bagian dari aksi demonstrasi oleh petugas kesehatan yang terjadi saat itu.

"Dia menderita luka bakar ringan dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa," bunyi laporan UNIAN, mengutip layanan pers presiden.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak