alexametrics

Al-Sudais Ditunjuk Lagi sebagai Kepala Presidensi Dua Masjid Suci

loading...
Al-Sudais Ditunjuk Lagi sebagai Kepala Presidensi Dua Masjid Suci
Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais. Foto/Saudi Gazette
A+ A-
RIYADH - Pemelihara Dua Masjid Suci Raja Arab Saudi Salman mengeluarkan dekrit kerajaan memperpanjang masa jabatan Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais sebagai kepala Presidensi untuk Urusan Dua Masjid Suci selama empat tahun berikutnya pada pangkat menteri.

Al-Sudais berterima kasih pada Raja Salman dan Putra Mahkota Muhammad Bin Salman atas kepercayaan untuk menempatkan kembali di posisi tersebut.

Al-Sudais menjelaskan bahwa Presidensi mendapatkan perhatian besar dari para pemimpin Saudi.



"Perhatian ini membantu Presidensi untuk melaksanakan tugasnya dengan lancar dan kompeten. Ini sesuai dengan panduan dan perhatian kepemimpinan bijak dalam melayani Dua Masjid Suci dan mereka yang mengunjunginya demi memenuhi aspirasi kepemimpinan Kerajaan," tutur Al-Sudais dalam pernyataannya setelah penunjukan dirinya.

Selain sebagai kepala Presidensi, Al-Sudais merupakan imam Masjidilharam di Mekah. Dalam berbagai pidatonya dia menentang aksi terorisme dan pengeboman.

Dia juga menyerukan dialog antar-keyakinan. Meski demikian, dia kerap mengkritik Yahudi dalam pidatonya. Dia mengecam perlakuan Israel pada rakyat Palestina.

Al-Sudais pun mendorong agar lebih banyak bantuan yang dikirimkan ke Palestina.
(sfn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak