alexametrics

Pria Ini Tembak Diri Sendiri Saat Hendak Rampok Bus

loading...
Pria Ini Tembak Diri Sendiri Saat Hendak Rampok Bus
Pria yang tembak diri sendiri terekam kamera CCTV. FOTO/Metro
A+ A-
MEXICO CITY - Seorang pencuri yang ceroboh menembak dirinya sendiri ketika sebuah pistol yang disembunyikan di celananya meletus saat ia mencoba merampok sebuah bus. Insiden itu tertangkap kamera CCTV yang dipasang di dalam bus.

Dalam rekaman CCTV itu, seperti dilansir Metro, terlihat pria tersebut meraba-raba apa yang tampak seperti senapan serbu. Senjata itu ia sembunyikan di bagian depan celana jinsnya.

Video itu memperlihatkan pria tersebut berupaya untuk mengeluarkan pistol, namun pistol tersebut tersangkut di kaus dan jaketnya. Beberapa detik kemudian, senjata meletus dan melanting ke atap bus.



Pencuri itu terlempar dan tampak meringkuk di kursi saat penumpang yang terkejut melihat sekeliling. Polisi mengatakan, insiden itu terjadi di kota Tlajomulco de Zuniga di Jalisco, Meksiko barat.

Video penembakan itu tampaknya direkam pada sore hari tanggal 27 Desember. Rekaman, yang menjadi viral di media sosial itu dimulai dengan dua orang, satu membawa senjata dan satu menemaminya naik ke dalam bus.

Saksi mata mengatakan kepada media setempat bahwa kedua pria itu turun dari bus di halte berikutnya setelah insiden itu terjadi. Sementara pria bersenjata yang terluka tampak bingung.

Kedua pria itu belum diidentifikasi dan pihak berwenang tidak yakin dengan kondisi pria yang terluka saat ini. Polisi yakin pria itu bermaksud merampok penumpang di bus dan penyelidikan sedang berlangsung.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak