alexametrics

Tergores saat Operasi Caesar, Bayi Ini Lahir dengan Luka di Wajah

loading...
Tergores saat Operasi Caesar, Bayi Ini Lahir dengan Luka di Wajah
Bayi perempuan di Rusia lahir dengan luka di wajah setelah tergores oleh dokter selama operasi caesar. Foto/CEN/@trevogznienovosti
A+ A-
MOSKOW - Seorang bayi di Rusia terlahir dengan dengan luka di wajahnya. Musababnya, dokter secara tidak sengaja menggores wajah bayi selama operasi caesar berlangsung.

Insiden itu terjadi di rumah sakit umum di kota Kyshtym di wilayah barat daya Chelyabinsk Oblast, Rusia. Operasi caesar itu dilakukan terhadap Ibu muda bernama Darya Kadochnikova, 19.

Darya dibawa ke rumah sakit dan telah merencanakan kelahiran normal. Namun, dokter memutuskan operasi caesar akan lebih aman setelah posisi si bayi berubah.



Media lokal, seperti dilansir Daily Mirror, Sabtu (1/2/2020), melaporkan bahwa para dokter awalnya memberikan anestesi epidural terhadap Darya, namun karena dia masih bisa merasakan semuanya, tim medis harus membius pasien dengan memberinya anestesi intravena.

Setelah bangun, Darya terkejut melihat goresan besar di wajah bayi perempuannya. Para dokter telah memberi tahu Ibu tersebut bahwa bayi perempuan barunya "tidak boleh terlalu banyak bergerak".

Darya sendiri dilaporkan menderita demam tinggi setelah menjalani operasi caesar. Dia dilaporkan masih menyusui bayinya meskipun minum antibiotik. Rumah sakit belum mengomentari kejadian tersebut.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak