alexametrics

Terendam Air Panas, Lima Tewas di Rusia

loading...
Terendam Air Panas, Lima Tewas di Rusia
Kelima orang itu tewas saat pipa yang menyalurkan air panas di hotel tempat mereka menginap bocor. Foto/Reuters
A+ A-
MOSKOW - Lima orang dilaporkan tewas di kota Perm, Rusia karena terendam air panas. Kelima orang itu tewas saat pipa yang menyalurkan air panas di hotel tempat mereka menginap bocor.

Komite investigasi setempat mengatakan, Mini Hotel Carmel terletak di rubanah sebuah bangunan permukiman warga setempat. Saat saluran pipa air panas bocor, hampir seluruh bagian hotel terendam oleh air yang mendidih.

"Setidaknya tiga orang lainnya dibawa ke rumah sakit karena luka bakar setelah insiden tersebut," kata komite tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Senin (20/1/2020).



Komite itu kemudian mengatakan, bahwa insiden itu terjadi pada Senin pagi (waktu setempat), saat kebanyakan penghuni hotel masih tertidur. Saat ini, papar komite tersebut, penyelidikan atas insiden tersebut telah dilakukan.

"Penyelidik membuka kasus kriminal dengan tuduhan penyediaan layanan yang tidak memenuhi persyaratan keselamatan, dengan penyelidik forensik siap untuk mewawancarai korban, melakukan pemeriksaan dan mengamankan bukti di lokasi," tukasnya.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak