alexametrics

Di Tengah Debat Parlemen, Politisi Italia Lamar Kekasih

loading...
Di Tengah Debat Parlemen, Politisi Italia Lamar Kekasih
Politisi Italia Flavio Di Muro melamar kekasihnya saat debat parlemen. FOTO/Sputnik
A+ A-
ROMA - Ada sebuah kejadian tidak biasa yang terjadi di tengah-tengah debat di Parlemen Italia. Debat yang membahaas mengenai proses rekonstruksi pasca gempa hebat tahun 2016 dibumbui aksi romantis salah seorang anggota Parlemen.

Melansir Sputnik, seorang anggota Parlemen Italia dari Partai Lega, Flavio Di Muro, tanpa terduga menggunakan waktunya dalam debat tersebut untuk melamar sang kekasih, Elisa.

"Kami, orang-orang pemerintah, sibuk setiap hari dengan keadaan darurat nasional. Setiap hari kami sibuk dengan debat politik," kata Di Muro dalam pernyataannya.



"Kami sering mengabaikan nilai-nilai sejati, kami mengabaikan orang-orang yang peduli pada kami, kami mengabaikan orang-orang yang kami cintai. Anda lihat, hari ini adalah hari istimewa bagi saya," sambungnya.

Pria berusia 33 tahun tersebut kemudian membungkuk untuk mengambil cincin dari bawah kursinya dan melamar sang kekasih yang duduk di galeri publik di atas. "Elisa, maukah kamu menikah denganku?" Tanyanya.

Hal tersebut disambut riuh oleh anggota Parlemen Italia dan warga yang hadir dalam debat tersebut. Para anggota parlemen dan warga yang hadir memberikan tepuk tangan kepada Di Muro. Menurut laporan media setempat, sang kekasih menerima lamaran Di Muro.

Namun, tidak semua anggota Parlemen Italia senang dan tersentuh oleh aksi Di Muro. Roberto Fico, ketua Parlemen Italian dan anggota Gerakan Bintang Lima, mencoba memaksa anggota parlemen untuk tenang dan kembali melanjutkan debat.

Video Di Murio melamar sang kekasih, yang diunggah di media sosial tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Sebagian memuji dan mengucapkan selamat kepada Di Muro, namun tidak sedikit juga yang tidak menyukai tindakan pria berkepala plontos tersebut.

"Itu tidak romantis dan tidak pantas! Para pembayar pajak membayar gaji anggota parlemen untuk menindaklanjuti masalah orang!," ucap pengguna Twitter bernama Masseta mengomentari video tersebut.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak