alexametrics

Gagal Diperkosa, Gadis India Dibakar Seorang Pria hingga Koma

loading...
Gagal Diperkosa, Gadis India Dibakar Seorang Pria hingga Koma
Ilustrasi perempuan korban kekerasan seksual. Foto/SINDOnews
A+ A-
NEW DELHI - Seorang gadis berusia 23 tahun di Muzaffarpur, Bihar, India dibakar oleh seorang pria yang gagal memerkosanya. Korban menderita luka bakar 80-90 persen dan kondisinya koma di Shrikrishna Medical College and Hospital (SMCH) di Muzaffarpur.

Mengutip laporan ANI, Senin (9/12/2019), korban dibakar di rumahnya di desa Nazirpur pada hari Minggu soera. "Korban saat ini dirawat di ruang gawat darurat SMCH," kata Asisten Inspektur Polisi Suman Jha.

Berdasarkan laporan aduan yang diajukan oleh ibu korban, polisi telah menangkap satu pria sehubungan dengan kasus ini. Menurut polisi, keterangan korban belum dicatat dan penyelidikan sedang berlangsung.



Ibu korban mengatakan pria bernama Raja Rai, yang tinggal tak jauh dari rumahnya, telah lama melecehkan putrinya. Tindakan pria itu membuat korban terpaksa meninggalkan studinya karena takut.

Korban adalah seorang mahasiswi Bachelor of Art. Menurut laporan media lokal, aduan sebenarnya telah diajukan ke polisi Ahiyapur berkali-kali tetapi polisi belum mengambil tindakan apa pun. Korban adalah putri bungsu dari empat bersaudara.

Insiden ini terjadi justru ketika publik di seluruh negeri sedang marah atas kasus pemerkosaan, pembunuhan dan pembakaran terhadap seorang dokter hewan Priyanka Reddy oleh sekelompok pria di pinggiran Hyderabad pada 27 November lalu.

Keempat tersangka pemerkosa dan pembunuh dokter itu ditembak mati oleh polisi ketika mencoba melarikan diri saat menjalani reka ulang kejadian di dekat kota Shadnagar pada 6 Desember lalu.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak