alexametrics

Horor, Wanita Ini Disengat Kalajengking di Pesawat

loading...
Horor, Wanita Ini Disengat Kalajengking di Pesawat
Seorang wanita AS disengat seekor kalajengking saat di pesawat terbang. Foto/Istimewa
A+ A-
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan saat terbang dengan pesawat United Airlines. Alih-alih mendapatkan kenyamanan, wanita tersebut malah disengat oleh binatang beracun kalajengking.

Insiden itu terjadi pada Kamis pagi. Saat itu sang wanita menumpang pesawat United Airline dari San Francisco dengan tujuan Atlanta. Saat berada di udara, ia mulai merasakan rasa sakit di kakinya dan pergi ke kamar kecil ketika rasa sakit itu semakin meningkat.

Saat itulah seekor kalajengking jatuh dari dalam celananya, masih hidup, dan berjalan di lantai pesawat. Binatang itu berhasil ditangkap oleh pramugari.



Sebuah foto menunjukkan hewan invertebrata itu tengah berada di sebuah kardus yang digunakan untuk menyajikan makanan di atas pesawat.

Saat pesawat mendarat, wanita tersebut langsung mendapatkan penanganan medis. Untungnya ia berada dalam kondisi baik-baik saja seperti dikutip dari TMZ, Minggu (8/12/2019).

Dalam sebuah pernyataan pihan United Airlines mengatakan telah menghubungi wanita tersebut.

"Kami telah melakukan kontak dengan pelanggan kami untuk memastikan kesehatannya," kata maskapai itu seperti disitir dari Russia Today.

Hingga kini belum diketahui bagaiman makhluk berkaki delapan itu bisa menyelinap ke pesawat tanpa terdeteksi.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak