alexametrics

Kebakaran Landa Lahan Pertanian di Lembah Yordania, Belasan Tewas

loading...
Kebakaran Landa Lahan Pertanian di Lembah Yordania, Belasan Tewas
Kementerian Pertahanan Sipil Yordania menuturkan, semua yang tewas adalah warga negara Pakistan. Foto/Istimewa
A+ A-
AMMAN -

Setidaknya 13 orang tewas dalam kebakaran di sebuah lahan pertanian di Lembah Yordania. Kementerian Pertahanan Sipil Yordania menuturkan, semua yang tewas adalah warga negara Pakistan.

"Tiga belas warga Pakistan, termasuk delapan anak-anak, tewas ketika api menyapu rumah-rumah sementara mereka di tanah pertanian di Lembah Yordania," kata juru bicara Kementerian Pertahanan Sipil Yordania, Iyad al-Amre dalam sebuah pernyataan.



Amre, seperti dilansir Al Arabiya pada Senin (2/12/2019), kemudian menuturkan, setidaknya tiga orang cidera dalam kebakaran yang terjadi pada dini hari tadi, yang diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Sementara itu, seorang sumber di Kementerian Pertahanan Sipil Yordania mengatakan, dua keluarga tinggal di dalam gudang besi yang menampung pekerja imigran dan bahwa penyelidikan polisi telah dibuka untuk insiden tersebut.

Ribuan pekerja asing hidup dalam kondisi buruk di pertanian milik swasta di Lembah Yordania, sebuah area subur yang dipenuhi kebun sayuran dan buah-buahan.

Yordania, dalam beberapa tahun terakhir melihat beberapa insiden mematikan yang menewaskan para pengungsi Suriah yang tinggal di kamp selama musim dingin, seperti kebakaran yang disebabkan oleh konsleting listrik atau ledakan tabung gas.
(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak