alexametrics

Pria Ini Nikah 60 Kali dalam 25 Tahun, Kini Digugat Istri ke-60

loading...
Pria Ini Nikah 60 Kali dalam 25 Tahun, Kini Digugat Istri ke-60
Ilustrasi pasangan yang sedang menikah. Foto/REUTERS
A+ A-
DHAKA - Seorang pria yang telah menikah 60 kali dalam 25 tahun ditangkap polisi atas tuduhan memalsukan dokumen dan mencuri uang dari ayah istrinya yang ke-60 di Bangladesh. Penangkapannya merupakan buntut dari gugatan atau aduan istri ke-60-nya ke polisi.

Abu Baker, 45, menunjukkan dokumen palsu dengan nama Shaheem Alam untuk membuktikan bahwa ia tidak menikah atau lajang. Kasus ini awalnya dipublikasikan surat kabar Dhaka Tribune 3 November 2019 dan dilansir sejumlah media Asia pada hari Jumat (22/11/2019).

Rosy Khan, istri ke-60 Abu Baker, merasa ditipu sehingga mengajukan laporan ke polisi Purbadhala. Sesuai laporan tersebut, Baker menikah untuk mendapatkan uang dan kemudian menceraikan istrinya yang tidak curiga.



Setelah Baker menikah dengan Rosy Khan, dia meminta mas kawin kepada ayah mertuanya. Namun, ayah Rosy Khan menolak. Baker kemudian mencuri uang Tk80.000 milik ayah mertuanya yang terbaru dan kemudian melarikan diri.

Baker tidak pernah menggunakan alamat aslinya dalam dokumen palsu. Di kediaman aslinya, dia dikenal sebagai "guru Baker". Dia tinggal bersama istri pertamanya Sazeda Begum—yang dinikahinya pada usia 20 tahun, dua istri lainnya dan tujuh anak.

Petugas yang bertugas di kantor polisi Islampur, Ansar Ali, menyatakan bahwa Baker sudah mengaku telah menikah sebanyak 60 kali.
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak